oleh

Sekjen Gerindra: Prabowo Menang di Bekasi karena Rakyat, Tolong Jaga Kepercayaan Itu

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri rangkaian HUT ke-15 Partai Gerindra sekaligus konsolidasi di Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/2/2023).

Dalam keterangan pers yang diterima kantor pusat Media Siber Indonesia (SMSI), Sabtu malam (4/2) menyebutkan, dalam kesempatan itu Muzani menyampaikan terima kasih kepada setiap ranting dan PAC se-Kabupaten Bekasi yang sudah berjasa dalam membesarkan partai.

“Dalam usia ke 15 tahun Partai Gerindra, saya bersyukur partai ini tumbuh menjadi besar. Menjadi partai terbesar kedua di Indonesia, menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Namun saya berharap di 2024 nanti, Prabowo kembali menang di sini. Kursi legislatifnya bertambah, bupatinya dari Gerindra,” kata Muzani disambut tepuk tangan ribuan kader Gerindra di lokasi.

Muzani kemudian berbincang dengan salah satu Ketua PAC Kabupaten Bekasi, Nanang yang berprofesi sebagai satpam di salah satu pabrik. Dia mengatakan, inilah bukti bahwa Partai Gerindra menjadi besar karena kerja-kerja dari rakyat kecil. Maka dari itu, jika ada anggota dewan Gerindra yang merasa besar karena dirinya itu salah.

Baca Juga  Penggunaan Tempat Tidur di RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Capai 40%

“Gerindra adalah partai rakyat. Partai yang tumbuh dari rakyat. Perjuangan ranting dan PAC itu berat. Di sisi lain kami juga minta maaf karena tidak pernah memberi apa-apa kepada ranting dan PAC kecuali kepercayaan. Karena itu, jika ada anggota dewan Gerindra yang merasa besar karena dirinya, itu pikiran yang salah,” ujar Muzani.

Muzani menjelaskan, Nanang adalah salah satu contoh yang selalu setia berjuang untuk Gerindra dan Prabowo. Meski Nanang bekerja siang malam sebagai satpam, tapi masih sanggup berpikir dan bekerja untuk bangsa dan negaranya.

“Inilah Partai Gerindra. Partai ini menjadi besar karena orang-orang seperti Nanang, bukan orang-orang elite. Tapi orang yang berasal dari bawah. Kenapa saya selalu bicara titip dan jaga orang-orang seperti Nanang? Karena orang-orang seperti ini yang berjuang untuk kebesaran Gerindra. Dia mengorbankan semuanya, kerja siang malam. Mohon dengan hormat para anggota DPR kabupaten kota, provinsi dan DPR RI, bantulah para Nanang Nanang ini,” tegas Muzani disambut gemuruh kader.

Baca Juga  Jokowi di HUT ke-15 Gerindra: Elektabilitas Prabowo Potensial Jadi yang Tertinggi

Itu sebabnya, Muzani meminta agar setiap kader Gerindra tidak boleh tinggalkan rakyat. Kabupaten Bekasi adalah wilayah yang didominasi oleh orang-orang yang berprofesi sebagai buruh pabrik. Itu menjadi kunci bahwa setiap anggota dewan Gerindra di dapil ini harus berjuang atas dasar kepentingan rakyat.

“Kenapa Gerindra dan Pak Prabowo menang di Bekasi? Tentu karena ada kepercayaan rakyat. Rakyat itu percaya karena ada dorongan dari kerja-kerja ranting dan PAC. Karena dorongan dari ulama, kyai, dan ustaz. Di Bekasi, banyak sekali pabrik, industri tumbuh dimana-mana. Yang kerja di pabrik-pabrik itu adalah orang-orang kecil. Maka saya titip ranting-ranting, saya titip PAC-PAC, saya titip mereka semua karena kita ingin memenangkan Prabowo presiden, kita ingin menyelamatkan masa depan rakyat Indonesia,” tutup Muzani.

Baca Juga  Kota Tangerang Mengadakan 100% PTM hanya Dua Kali Seminggu

Pada kesempatan ini Muzani didampingi Wakil Ketua Umum Gus Irfan Yusuf Hasyim. Serta anggota DPR Puti Sari dan H Mulyadi, dan segenap jajaran anggota DPRD provinsi, kabupaten dan kota se Jawa Barat.

Sebelumnya, rombongan Sekjen Gerindra berkesempatan untuk ziarah ke makam pahlawan nasional, KH Noer Ali di Ponpes Attaqwa di Kabupaten Bekasi. Kemudian rombongan juga bersilaturahmi ke pondok pesantren Al Baqiatus Shalihat di Kabupaten Bekasi.

News Feed